Tirezone Dharma Sentosa Ban

GT Radial hadir di Bandar Lampung untuk melayani kebutuhan masyarakat akan ban berkualitas internasional melalui outlet resminya, Tirezone Dharma Sentosa Ban. GT Radial saat ini telah memiliki lebih dari 80 cabang di seluruh Indonesia yang menyediakan beragam fasilitas untuk para pemakai kendaraan beroda empat.

Tirezone Dharma Sentosa Ban resmi berdiri pada tanggal 9 April 2013 dengan jam kerja: Pukul 08.30-16.30 untuk hari Senin hingga Sabtu dan hari Minggu pada Pukul 08.30 – 15.00. Berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 12 Blok A-B, Bandar Lampung. Tirezone Dharma Sentosa Ban merupakan pengembangan dari toko ban sebelumnya, yakni Lampung Autowheels, yang kemudian berubah nama menjadi Darma Prima Ban, dan kini menjadi Tirezone Dharma Sentosa.

Didukung dengan 5 orang Mekanik dan 3 pegawai pada Service Counter, Tirezone Dharma Sentosa Ban menyuguhkan fasilitas yang lengkap dan memadai, seperti: Spooring, Balancing, Nitrogen, ganti oli, aki, kompas rem, bearing, dan ball joint. Jadi, tunggu apalagi? Ayo buruan ke Tirezone Dharma Sentosa Ban dan nikmati fasilitas lengkapnya!
Share this Post: