Tirezone of The Month : OZ Tire

Dengan mengedepankan visi untuk menjadi retail ban terbaik dan terfavorit oleh para konsumen ban GT Radial, maka semenjak tahun 2004 GT Radial Indonesia membuka beberapa outlet resmi dengan nama Tirezone. Memiliki 67 outlet yang tersebar di 25 kota di Indonesia, Tirezone menyediakan dan menjual berbagai produk ban GT Radial, mulai dari ban untuk kendaraan Comfort hingga ban kendaraan SUV dan Offroad. Tidak hanya itu, Tirezone juga menyediakan berbagai macam servis pelayanan yang berkaitan dengan pemeliharaan ban dan kendaraan. Di Jakarta sendiri terdapat 16 Tirezone dan salah satunya adalah Tirezone yang terletak di Jln. RS. Fatmawati No. 14 – Jakarta Selatan, yang bernama OZ Tire.

Semenjak tahun 1980, Johan Hadi Widjaja, pemilik OZ Tire telah menjadi distributor dari ban GT Radial. Didorong kepercayaan yang tinggi terhadap mutu ban GT Radial serta keinginan untuk memperkenalkan secara langsung ban PCR (Passenger Car Radial) GT Radial, Johan pun memutuskan untuk membuka outlet resmi ban GT Radial. Diresmikan tanggal 28 September 2006, OZ Tire memiliki kelengkapan fasilitas, antara lain: Spooring, Balancing, Finish Balancing, Ganti Ban, Ganti Oli, Cuci, hingga pengisian Nitrogen. Dengan 8 karyawan dan 2 salesperson, OZ Tire siap melayani konsumen setiap hari, Senin hingga Sabtu (Pukul. 08.00 – Pukul 18.00 WIB) dan Minggu (Pukul. 09.00 – Pukul. 17.00 WIB).

OZ Tire juga dilengkapi fasilitas-fasilitas lain yang mengedepankan kenyamanan pengunjung, seperti: ruang tunggu ber-AC, free minuman dingin, teh atau kopi, Wi-Fi dan pastinya juga dilengkapi dengan TV Kabel. Segera arahkan mobil Anda ke Tirezone – OZ Tire untuk mengganti ban Anda dengan GT Radial, ban berkualitas dunia yang menjadi produk kebanggaan Indonesia.
Share this Post: