Tirezone of The Month: Tirezone Sumber Jaya

Ban Kebanggaan Nasional - GT Radial hadir menjangkau masyarakat Indonesia dengan lebih dekat melalui outlet reminya, Tirezone. Semenjak diresmikan pada tahun 2004, GT Radial kini telah memiliki 76 outlet yang tersebar di 31 kota di Indonesia. Salah satu Tirezone terlama yang bekerja sama dengan GT Radial adalah Tirezone Sumber Jaya. Tirezone Sumber Jaya mulai memasok ban-ban GT Radial semenjak 19 April 2004 sebagai GT Tire Center dan diangkat menjadi Tirezone pada 15 Oktober 2004.
Pemilik Tirezone Sumber Jaya, Bapak Harijanto sendiri sudah memiliki pengalaman dalam bisnis ban selama hampir lebih dari 2 generasi. Berlokasi di Jalan Raya Palur No. 7, Solo – Jawa Tengah, Tirezone Sumber Jaya mendistribusikan produk-produk GT Radial ke Solo dan daerah-daerah sekitarnya. Tirezone Sumber Jaya buka setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai Pukul 08.00 sampai Pukul 16.00 dan hanya tutup pada hari Minggu dan hari-hari raya lainnya seperti Tahun Baru, 17-an, Lebaran, Imlek, dan Idul Adha.
Tirezone Sumber Jaya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung, seperti: ruang tunggu ac, makanan ringan, minuman, dan televisi. Selain itu, Tirezone ini juga memiliki kelengkapan servis, antara lain: Spooring, Balancing, Nitrogen, dan penjualan Velg.
So, tunggu apalagi? Ayo buruan berkunjung ke Tirezone Sumber Jaya!
Share this Post: