Dari Showroom Motor Hingga Ke Outlet Ban

Tirezone merupakan outlet resmi GT Radial yang menyediakan berbagai produk ban GT Radial secara lengkap mulai dari kebutuhan akan comfort tire (ban yang dipakai sehari-hari), SUV/Offroad tire (ban untuk kendaraan SUV serta untuk keperluan offroad) hingga ultra high performance tire (ban dengan spek khusus yang digunakan oleh mobil-mobil kelas atas) dan berbagai service yang berkaitan dengan pemeliharaan ban dan kendaraan. Saat ini, GT Radial telah memiliki 66 outlet Tirezone yang tersebar di 25 kota di Indonesia. Salah satunya adalah Tirezone AF Kencana yang terletak di wilayah Cengkareng, Tangerang.

Tirezone AF Kencana telah berdiri sejak tahun 2011 dan dimiliki oleh Budi C. Kegemaran Budi pada dunia otomotif sudah dirasakan sejak kecil berkat sang Ayah yang memperkenalkannya. Kala itu sang Ayah memiliki toko sparepart yang menjual segala jenis kebutuhan mobil. Seiring dengan berjalannya waktu, toko sparepart Ayah Budi terus berkembang hingga Budi beranjak dewasa. Berbeda dengan usaha yang dimiliki oleh Ayahanda, Budi tertarik untuk memiliki showroom motor, dan keinginan itu pun terwujud. Kini Budi memiliki showroom motor Yamaha. Namun, Budi juga ingin mengembangkan usaha lainnya dengan membuka toko lain dibidang otomotif yang juga menawarkan jasa. Hingga kemudian, pada tahun 2011, tepatnya pada tanggal 18 Mei 2011, Budi memutuskan untuk bergabung dengan PT Gajah Tunggal Tbk menjadi salah satu dealer ban GT Radial dan mendirikan outlet Tirezone AF Kencana.

Tirezone AF Kencana berada di Jalan Lingkar Luar Barat No. 6-7-8, Cengkareng. Outlet Tirezone ini beroperasi setiap hari Senin sampai hari Sabtu dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Para konsumen yang berada di wilayah Pluit, Cengkareng, Pantai Indah Kapuk, Rawa Buaya, Grogol, Daan Mogot dan Puri Indah dapat mengunjungi Tirezone ini. Berbagai macam service untuk ban pun disediakan oleh outlet Tirezone AF Kencana, seperti spooring, balancing dan pengisian nitrogen. Tidak hanya itu, beberapa service mobil lainnya juga disediakan disini, antara lain service oli, mesin, kaki-kaki, AC, Electrical Wiring, Battery/Accu, hingga rims. Dengan service yang segitu banyak, Budi tidak kewalahan, karena dibantu oleh 3 orang mekanik handal dan 2 orang sales yang siap melayani kebutuhan para konsumen.

Selain itu, para konsumen juga akan mendapatkan keuntungan lainnya disini. Keuntungan-keuntungan tersebut diantaranya adalah spooring, pengecekan kaki-kaki, cuci blower AC, dan pengecekan electrical wiring. Semuanya didapat dengan cuma-cuma. Bahkan untuk pembelian ban, konsumen diberikan diskon sebesar 30%. Jadi, bagi Anda yang berminat untuk service ban dan mobil Anda, datanglah ke outlet Tirezone AF Kencana.
Share this Post: